50 Fakta Cowok yang harus kamu ketahui (part-2)


Pria memang cenderung lebih flat daripada wanita yang kesannya lebih berwarna, tapi itu bukan berarti hanya wanita saja yang memiliki rahasia, bahkan pria juga. Inilah beberapa fakta tentang pria yang harus diketahui, khususnya oleh para wanita.

Sebelumnya : Klik Here

26. Pria akan menyisihkan sebagian uangnya hanya untuk membeli hadiah kecil untuk kamu.

27. Pria sering berpikir tentang wanita yang mungkin menyukai mereka (termasuk si centil yang sering kali membuat kamu jengkel dengan SMS - SMS genitnya), tetapi bukan berarti mereka menyukai wanita itu lho.

28 Kamu tidak akan pernah bisa mengerti pria, kecuali kamu menyediakan waktu untuk mendengarkan keluh kesah mereka dan bukan melulu bercerita tentang diri kamu.

29 Jika seorang pria dengan sunguh - sunguh mengatakan, kamu ialah satu - satunya orang yang dicintainya, percayalah, perkatannya tulus dari dalam hati.

30. Bukan pria saja yang gemar bergosip, di antara teman prianya, mereka juga sering kali bergosip.

31 Wanita ialah kelemahan pria. (Mereka tidak akan tahan melihat air mata jatuh dari mata kamu, Mereka juga tidak suka melihat kamu bersedih)


32. Tidak seperti wanita, pria lebih jujur dan terbuka tentang diri mereka. Mereka lebih menerima kekurangan apa adanya.

33. Boleh saja membuat pria penasaran pada kamu, tapi jika digantung terlalu lama, mereka juga bisa bosan dan jenuh lho.

34. Percaya atau tidak, pria adalah juri yang adil dan baik.

35. Walau terkadang mereka berkesan jorok, tetapi pada dasarnya pria suka kebersihan, aroma wangi, dan keindahan.

36. Pria lebih suka pada wanita yang menghargai dirinya apa adanya.


37.  Pria mencintai seorang wanita yang bisa menjadi sahabat, sekaligus kekasih baginya.

38. Jika ada seorang pria yang menceritakan masalahnya, kamu cukup mendengarkannya. Jangan beri nasehat atau menyalahkan dirinya.

39. Jika ada seorang pria menyukai kamu, lihat lebih jauh ke dalam matanya. (Mata ialah jendela hati, dan dia tidak pernah berbohong)

40. Pria selalu memiliki cara untuk menghindarkan kamu dari pria lain. (Salah satunya dengan menolak diajak jalan ke Mall)

41. Pria lebih menyukai wanita yang cerdas, ketimbang wanita yang hanya tahu soal make-up dan rok mini.

42. Pria adalah sosok yang sok tahu, mereka malu bertanya kepada wanita apa yang diinginkan. Alhasil, tebakan mereka seringkali meleset.

43. Ketika pria menginginkan sesuatu, mereka akan membayangkannya. Tetapi mereka tidak mau terlibat terlalu jauh. Mereka lebih cenderung memendam dalam - dalam keinginan mereka jika tahu keinginan itu sulit terwujud.

44. Pria adalah makhluk yang payah dalam soal rahasia. Mereka hampir tidak bisa menyimpan rahasia dengan baik.

45. Terkadang, pria terlalu banyak berpikir negatif daripada berpikir positif.


46. Fantasi pria soal wanita ialah satu - satunya fantasi yang tidak mungkin dibatasi. (Sekalipun mereka telah memiliki pasangan dan keluarga)

47. Tinggi badan mungkin bukan masalah yang terlalu penting bagi pria, tetapi mereka cukup peduli pada berat badan. (Wanita pada khususnya, termasuk kamu)

48. Jika pria mulai serius dengan hubungannya, maka mereka akan menjadi makhluk yang super posesif. (Inilah mengapa ia selalu berusaha menjemput dan mengantar kamu, serta selalu mengecek inbox message di dalam handphone kamu)

49. Jika kamu tahu bagaimana menaklukkan pria kamu, mereka tidak akan pernah bisa jauh dari kamu.

50. Bagi pria, melupakan seseorang membutuhkan waktu yang lebih lama dari seumur hidup.

Comments

Popular Posts