Ckckck... Keren amat tuh judul post kali ini hehehe...

Ya untuk gampangnya, bisa kita terjemahkan secara bebas menjadi 'Bergairah', eits pmbaca yang laki - laki maupun yang perempuan jangan berair liur dulu, kita tidak membahas gairah dalam arti asmara, ataupun semacamnya... ambil tissue dulu deh sana...


Gairah dalam hal ini kita persempit menjadi gairah dalam bekerja. Kenapa pula harus gairah dalam bekerja, bukan dalam hal lainnya? ya karena semua orang itu bekerja bukan? di masa persaingan yang ketat dalam dunia pekerjaan ini, orang - orang yang tidak memiliki gairah dalam melakukan pekerjaan mereka, akan sangat sulit untuk meraih puncak tertinggi dalam pekerjaannya. Orang - orang yang bergairah, akan mengeluarkan segala potensi yang ada dalam dirinya, pantang menyerah, berpikir positif, tidak mengeluh dengan keadaan sulit, dan yang pastinya menarik segala hal yang ada kaitannya dengan pertumbuhan diri kita ( hukum Law of Attraction )

Masing - masing pribadi harus memiliki sesuatu yang lebih, untuk bisa menang dalam kompetensi bekerja. Saatnya untuk meninggalkan mental - mental loyo, badan - badan lesu, dan pikiran - pikiran lemah. Ya tentu saja tidak adil kalau saya hanya meminta para pembaca untuk melakukan perintah saya, padahal pasti ada suatu alasan dibalik diri pembaca yang tidak merasa bergairah dalam melakukan pekerjaannya. Tidak ada asap kalau tidak ada api, selalu berlaku hukum sebab akibat dimanapun.

Jika kita merasa bosan, kecewa, apapun itu, yang menyebabkan kita tidak bergairah dalam melakukan pekerjaan kita, segera cari tahu penyebabnya, dan temukan solusinya. Lakukan hal itu segera atau memang kita merupakan seseorang yang tidak menghargai hidup kita, dengan tidak mengeluarkan potensi terbaik yang ada didalam diri kira.

Comments

Popular Posts