Fight for a spot (Ind - Eng)


Saya yakin hampir semua wanita akan setuju dengan quotes diatas, dan beberapa kecil pria yang tidak setuju dengan quotes diatas, sama seperti saya. Quotes ini akan benar, jika ketentuan – ketentuannya telah terpenuhi, apa itu?



Ibaratkan dengan setangkai bunga mawar, siapa pun setuju kalau bunga mawar itu indah, tapi siapa yang akan memperhatikan keindahan bunga mawar itu kalau ditanam ditengah hutan yang jarang dilalui orang? Bagaimana pula jika bunga mawar itu ditanam dalam kebun bunga mawar? Dengan kata lain, satu kebun tersebut penuh bunga mawar. Siapa yang akan memperhatikan keindahan setangkai bunga mawar tersebut? Ya meskipun tentu akan lebih pendek prosesnya untuk diperhatikan orang – orang daripada setangkai bunga mawar yang ditanam di tengah hutan.
Sudah dapat inti dari cerita kiasan diatas?  Jikalau belum, saya langsung saja kasih pandangan saya tentang quotes diatas, semoga bisa memberikan pembelajaran baru bagi kalian para wanita tentang sudut pandang beberapa pria.
Wahai wanita, memang benar pria akan menempatkan dirimu dalam prioritas dalam hidupnya tanpa perlu engkau bersusah payah berjuang untuk hal itu. Akan tetapi itu setelah sang pria tersebut memang memperhatikan dan menginginkan dirimu. Sama halnya dengan setangkai bunga mawar yang ditanam di tengah hutan tersebut, jika memang indah tapi tidak diperhatikan, tetap saja hanya setangkai bunga mawar di tengah hutan. Bagaimana sang pria akan memperhatikan dirimu jika kamu tidak jauh berbeda dengan wanita lainnya, apalagi jika kamu tidak memberikan ‘tanda – tanda’ untuk diperhatikan.

Tidak perlu berjuang untuk diperhatikan pria idamanmu? Mustahil, kecuali pria tersebut memang pria- pria biasa pada umumnya yang juga sedang ‘mengemis cinta’, karena sama seperti hal lainnya yang dinilai secara materi – ada harga ada rupa – ada sesuatu yang harus kita perjuangkan, kita korbankan, untuk hal berharga yang ingin kita dapatkan.
Wahai wanita, menjadi menarik di mata pria itu tidak sulit, kamu tidak harus tampil dengan dandanan yang serba eye-catchy, seperti seorang peragawati ataupun sebuah boneka, tidak perlu. Kamu hanya perlu menjadi dirimu sendiri yang terbaik, mandiri dan percaya diri, karena setiap pria berkualitas memiliki kriteria yang berbeda – beda dalam memilih calon pendamping hidupnya.

Dear ladies, being interesting for a man is not so difficult, you don’t have to put on eye-catchy suits like a model or a doll. You just need to be the best of you, independent and have self-confidence, because every man with good quality have different criteria in choosing woman as his lifetime-partner.
I’m sure most of woman will be agree with the quotes above, and only a few man who will disagree, just like me. That quotes will be right, if the requirements are fullfiled, what are they?
Like a rose, everybody will agree that rose is a beautiful flower, but who will notice the beauty of the rose if it’s being planted in the middle of a jungle that almost nobody passed-by? How about if that rose is planted in a garden of rose? In another words, that garden has similar rose. Who will notice the beauty of the rose? Althought it needs shorter time to be noticed by people rather than planted in the middle of a jungle.
Have you got the point of the story? If no, I’ll tell you directly my opinion about the quotes above, which I wish it can be a new perception for you ladies about some point of view from man.
Dear ladies, it’s right that man will just put you in his life without you have to fight for it. But it will happen after the man pay attention and really want you to be in his life. Just like that rose, that planted in the middle of a jungle, it’s beautiful but if it’s beauty is not noticed, it’s just a rose in a middle of a jungle, no more. How the man will pay attention to you, if you’re a just like many ordinary girls out there, if you don’t make any signs to “hey look at me”.
You don’t have to fight to be noticed by your dream man? It’s impossible, unless that man is generally an ordinary man that is in ‘begging for love’, because just like other things that are measured materially – there’s something we have to pay, to fight, to sacrifice, for things that we want.

Comments

Popular Posts