10 Little Secrets About Woman

               A secret makes a woman woman. Kalimat ini tentunya tidak asing bagi kalian yang menyukai dengan manga Meitantei Conan (Detektif Conan). Yap, wanita itu memang penuh misteri dan rahasia, yang tidak akan bisa habis untuk dibahas kapan pun. Berikut beberapa rahasia wanita, seperti yang disampaikan oleh Ibu Shaskia Noerdin, pemilik Laundry 5-a-Sec Indonesia.

1. Wanita selalu punya cara untuk menyuruh pria memperbaiki penampilan.


Yap, cara yang sering dilakukan wanita dan yang paling efektif untuk mengubah penampilan pasangannya, bukanlah dengan langsung memberikan pengarahan apa yang seharusnya diperbaiki oleh pasangan mereka dalam berpenampilan, tapi mereka akan memuji pasangannya terlebih dahulu dalam penampilan mereka, baru memberikan pengarahan lebih lanjut. Misalnya: “Sayang, penampilan kamu sudah bagus deh. Tapi lebih bagus lagi kalau pergi ke gym.”

2. Mencairkan suasana ketika kencan.


Dalam masa – masa pacaran, tentu kencan menjadi agenda rutin bagi setiap pasangan. Tidak dapat dipungkiri kalau terkadang suasana kikuk masih bisa terasa, ataupun tidak hangat. Dalam mencairkan suasana yang demikian, wanita biasanya akan meminta pasangannya untuk menceritakan pengalaman hidupnya.

3. Kissing after smoking?! No.


Bukan berarti wanita sangat membenci perokok. Wanita hanya tidak disuka berciuman dengan pria perokok yang mulutnya masih bau rokok. “Rasanya seperti ciuman dengan asbak rokok”. Oke guys, tanda yang jelas kan?

4. Wanita rela menari untuk anda.


Tapi tergantung juga dengan banyak hal, jadi bukan serta merta akan langsung bersedia menari begitu saja. Kecuali jika memang wanitanya itu seorang penari yang handal dan percaya diri.

5. Ciuman spontan di depan umum.


Wanita menyukai ciuman spontan dari pasangannya di depan umum, karena kesannya seperti ingin memberitahu pada semua orang bahwa She is mine. Tapi bukan berarti harus ciuman yang vulgar, penuh nafsu, dan tidak mempertimbangkan situasi dan kondisi sekitar.

6. Wahai Pria, jaga penampilanmu.


Wanita menyukai pasangannya memakai kemeja yang rapi sampai lipatan setrikanya terlihat jelas. Kalau lecek, kesannya seperti tidak begitu peduli terhadap penampilan sendiri, padahal penampilan ialah hal yang dilihat dari 5 menit pertama.

7. Jangan memaki dengan istilah genitalia.
Rasanya tidak perlu banyak penjelasan tentang memaki dengan bahasa – bahasa seperti itu. It’s not cool, guys.

8. Boleh saja memaki.
Dilihat dari rahasia  ke.7 tadi, bukan berarti pasangannya tidak boleh memaki. Silahkan saja untuk memaki, apalagi ketika memang harus marah. Misalnya, ketika disalip orang secara sembarangan saat menyetir dengan benar. Kalau diam saja, wanitanya yang justru akan bertanya: “Anda cowok bukan, sih?”

9. Mengeluh tentang bentuk tubuh sendiri


Wanita memang suka mengeluh dengan bentuk tubuh sendiri. Bagi sebagian besar dari mereka, menjadi gemuk ialah dosa yang sangat harus dihindari. Bicara mengenai tinggi badan, masih bisa ditoleransi, bicara mengenai berat badan, itu tabu, sama seperti membicarakan tentang umur. Cara menghadapinya? Katakan saja mereka kurus.

10. Tidak tertarik, ya diam saja.


Pada dasarnya, wanita itu suka mengobrol, tentang hal apapun. Tidak peduli apakah wanita itu termasuk orang yang introvert maupun extrovert, ataupun kategori yang lainnya. Jadi kalau wanita diam saja, itu pertanda bahwa mereka memang tidak begitu tertarik dengan anda.

Comments

Popular Posts